Porprov Banten V, Voli Tangsel Optimis Raih Emas

Foto: net

Centralnews – Tangerang Selatan, Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V, pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) optimis target emas.

Ketua Umum PBVSI Tangsel, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, Kota Tangerang Selatan selalu menjadi langganan menjadi juara. Maka dari itu, target tersebut masih dapat berpotensi terjadi untuk menang bila dilihat dari sejarah voli Tangsel yang kerap berprestasi.

“Cabor (cabang olahraga) voli, Tangsel mempunyai tradisi menjadi juara. Saya minta, tradisi ini dipertahankan. Buktikan voli Tangsel bisa menjadi juara diantara kabupaten dan kota lainnya di Banten,” kata Ketua Umum PBVSI Tangsel, AKBP Ferdy Irawan saat pelepasan atlet voli di Mapolres Tangsel, seperti dilansir dari Palapanews, Kamis (1/11/2018).

Selain itu, dirinya meyakini atlet voli Tangsel bakal bicara banyak di Porprov Banten V. Pasalnya, atlet voli maupun voli pasir Kota Tangsel sudah melakukan persiapan matang.

“Para atlet melaksanakan training center (TC) selama sebulan dan saya yakin kalian sudah siapkan mental dan berjuang untuk Tangsel,” terangnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here