Sandiaga Uno Selfie Bareng Emak – emak Cikupa

Sandiaga Uno Selfie Bareng Emak - emak Cikupa
Sandiaga Uno Selfie Bareng Emak – emak Cikupa

Centralnews – Tangerang, Sambutan meriah dan berebut selfie dilakukan para emak-emak warga Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, saat menyambut Calon Wakil Presiden Nomor 2 Sandiaga Uno disalah satu rumah caleg PKS.

Dihadapan para emak emak dan para relawan pendukung lainnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku akan berkonsentrasi dalam masalah ekonomi yang tengah mendera Indonesia saat ini.

“Harga mahal dan lemahnya daya beli serta peningkatan angkatan kerja penduduk Indonesia, menjadi salah satu target utama kinerjanya bersama Prabowo jika terpilih menjadi Presiden,” terangnya, Kamis (01/11/18).

Sandi mengakui, kalau kondisi Indonesia butuh perbaikan dalam bidang ekonomi, sehingga seluruh elemen masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam perbaikan tersebut.

“Ini membutuhkan komitmen besar dari sebuah kebijakan arah politik pemerintah, sehingga tidak bisa diselesaikan seorang diri,” terangnya.

Sandiaga Uno Selfie Bareng Emak - emak Cikupa

Dalam blusukan tersebut, Sandi juga menerima hadiah Surban dari Ulama Kesultanan Banten dan yang dijadikan simbol sebagai perekat antara Umaroh dan ulama.

Tidak hanya mendapatkan surban, Sandi juga mendapat hadiah dompet kulit hasil kerajinan masyarakat Bunder.

Sandi berjanji, ekonomi kreatif dan UKM menjadi bagian tak terpisahkan dalam perbaikan ekonomi mendatang.

“Kabupaten Tangerang sebagai salah satu wilayah industri di Jabotabek daerah yang merasakan terdampak dalam pelemahan ekonomi, sehingga ekonomi kecil menengah harus di tumbuhkan untuk menangkal pelemahan ekonomi ini,” paparnya.(Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here