Gudang Miras Dirazia, Puluhan Dus di Amankan

Polres Kota Serang saat merazia gudang Miras, Minggu (28/10/18)

Centralnews-Serang, Gudang Minuman Keras (Miras) di Kota Serang di Razia, puluhan dus  miras dari berbagai merek, di wilayah Kota Serang, di amankan Polres Kota Serang pada Minggu, 28 Oktober 2018 Kemarin.

Miras tersebut rencananya akan di edarkan ke sejumlah tempat hiburan dan toko di Ibu Kota Provinsi Banten.

“kita amankan kembali gudang miras yang ketiga. Dimana ini hasil pengembangan,” kata AKBP Komarudin, Kapolres Serang Kota, Sabtu (03/11/2018).

Gudang sekaligus distributor miras itu diketahui dari hasil pengembangan sekelompok anak muda yang mabuk-mabukan, saat menonton acara musik di Alun-alun Barat Kota Serang.

Miris, gudang tersebut berada di dalam Perumahan Puri Anggrek, Kota Serang, Banten, yang seharusnya aman dari peredaran miras.

“kita sudah melakukan Penegakan-penegakan hukum dan penertiban terhadap gudang penyimpanan miras yang ada di Serang Kota,” terangnya.

Peredaran miras di Ibu Kota Provinsi Banten bertentangan dengan peraturan nomor 7 tahun 2014, tentang perdagangan.

Bagi pedagang yang tidak memiliki ijin sebagai distributor, makan terancam empat tahun kurungan penjara dan denda Rp 10 miliar.

“jadi pada kasus ini, kita kembangkan sampai ke gudang penyimpanannya di wilayah Kota Serang, dan Alhamdulillah dapat kami amankan juga puluhan dus miras,” jelasnya. (Yandhie/Sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here