Jokowi  Dapat Dukungan Ribuan Jawara Banten 

Ribuan pendekar dan Relawan Banten Bersatu (RBB), saat mendukung Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amien, di GOR Maulana Yusuf, Sabtu (03/11/18)

Centralnews-Serang, Jokowi mendapat dukungan dari ribuan jawara di banten, ini terlihat dengan banyaknya para jawara yang hadir dan berkumpul di Gor Maulana Yusuf Kota Serang.

Dihadapan ribuan pendekar dan Relawan Banten Bersatu (RBB), Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amien, mengenakan seragam serba hitam khas Pendekar Banten. Jokowi meminta masyarakat Banten untuk mengantisipasi informasi hoax yang beredar melalui media sosial (medsos) yang bisa memecah belah bangsa Indonesia.

“Marilah kita bersama-sama hijrah dari ujaran kebencian, ke ujaran ujaran kebenaran,” kata Jokowi, dalam sambutannya, di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu (03/11/2018)

Dengan ribuan pulau dan suku bangsa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, aset terbesar bangsa Indonesia adalah persatuan dan kesatuan dibawah Pancasila dan UUD 1945.

“Mari kita hijrah dari su’udzon, berprasangka buruk, hijrah ke berprasangka baik ke sesama bangsa dan setanah air,” terangnya.

Jelang Pilpres 2019, Jokowi meminta para kontestan untuk menghindari kegaduhan politik ditengah-tengah masyarakat.

“Mari kita hijrah dari kegaduhan ke hal bersifat kerukunan, menjalin persaudaraan. Marilah kita hijrah dari hal-hal pemecah belah bangsa ini ke persatuan,” jelasnya. (Yandhie/Sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here