Kunjungan Sandiaga Uno Ke Kabupaten Tangerang Menarik Perhatian Emak-Emak

Kunjungan Sandiaga Uno Ke Kabupaten Tangerang Menarik Perhatian Emak-Emak
Foto: net

Centralnews –  Tangerang, Sandiaga Uno selaku calon wakil presiden nomor urut 2 mengunjungi Kabupaten Tangerang dalam rangka safari politiknya dengan menyapa emak-emak dan warga sekitar di Kecamatan Kelapa Dua dengan membuat semarak goyang dua jari dengan merujuk pada nomor urutnya pada pilpres, Kamis (1/11/2018)

Tak heran, ketampanan yang dimiliki Cawapres ini mengundang serbuan Emak-Emak untuk sekedar berfoto bersama. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut pun menyempatkan untuk memaparkan misinya terutama dalam misi ekonomi kerakyatan kepada seluruh warga yang hadir.

Mereka juga terlihat menyimak orasi Sandiaga yang mengutarakan bahwa program utama Prabowo-Sandi adalah perbaikan ekonomi. “Emak-emak bagaimana kondisi ekonomi sekarang?” Dijawab para pendukungnya itu dengan kompak, “Susaah…”. Seperti dikutip dari Tempo.Co, Senin (5/11/2018)

Sandiaga pun menjanjikan bahwa Prabowo-Sandi nantinya akan menjanjikan perbaikan ekonomi, membuka lapangan pekerjaan, serta membangkitkan usaha kecil menengah. Dan Sandi juga menuturkan akan membuka lapangan kerja untuk anak bangsa bukan untuk pekerja asing.

Sandi juga berpendapat bahwa Kabupaten Tangerang memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan. Dengan antusias warga untuk membangkitkan industri saat ini, dia juga menginginkan adanya kebijakan untuk menghidupkan industri tersebut.

“Kita hari ini di Kabupaten Tangerang, Alhamdulillah antusiasme warga untuk menyampaikan keinginannya untuk membangkitkan industri saat ini, karena industri terbaik ada di kabupaten dan kota Tangerang,” tutur Sandi. (Shofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here