Presiden Janjikan Pembangunan Ponpes Darul Hikmah

Presiden Janjikan Pembangunan Ponpes Darul Hikmah
Foto: net

Centralnews – Tangerang Selatan, Presiden Jokowi Dodo mengunjungi Tangerang Selatan dan menjanjikan pembangunan Pesantren Darul Hikmah di Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (4/11/2018)

Presiden menyampaikan hal itu seusai memberikan kuis kepada dua orang santri Darul Hikmah yaitu Kamelia dan Bagus Iskandar di panggung, Presiden meminta agar menyebutkan 5 sila pancasila kepada Kamelia dan Suku di Indonesia berikut lokasinya kepada Bagus. Dan keduanya menjawab dengan tepat. Ketika ditanya mereka meminta apa, keduanya meminta agar pondok pesantrennya dikembangkan lagi.

“Saya nanti akan bicara dengan Pak Kyai apakah tanahnya di Pondok Pesantren ini memungkinkan untuk dibangun? Saya kan belum tahu. Pembangunan yang pertama adalah rusun (rumah susun) bagi para santri, 3 lantai,” kata presiden saat bersilaturahmi di Pondok Pesantren Darul Hikmah, Pamulang, Tangerang, Seperti dilansir pada Antaranews.com, Minggu (4/11/2018)

Selain itu, Presiden Jokowi juga menjanjikan pembangunan balai keterampilan untuk menunjang pelatihan para santri di Darul Hikmah dan janjinya tersebut akan dilaksanakan di awal tahun 2019 nanti jika mendapatkan izin dari para kiai Pondok Pesantren Darul Hikmah.

Janji tersebut mendapatkan sambutan tepuk tangan yang meriah dari para santri serta seluruh warga yang hadir. (shofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here