Rahasia Tampil Cantik Mempesona Gak Perlu Dandan Lama

Rahasia Tampil Cantik Mempesona Gak Perlu Dandan Lama
Foto: net

Centralnews-, Fresh dan cantik adalah idaman wanita untuk setiap hari nya. Namun, keadaan kadang membuat penampilan bad banget. Baik dari faktor stress, malas berdandan, Badmood, terlalu sibuk dan lain-lain.

Banyak asumsi bahwa berdandan atau mempercantik penampilan butuh waktu yang lama hingga malas untuk melakukan itu apalagi ketika suasana hati tidak sedang baik atau memang sedang sibuk-sibuknya. Kamu ga perlu khawatir lagi loh, sebenarnya dandan gak harus lama tapi tetap tampil maksimal. Coba deh kamu aplikasikan tips ini yang dilansir hipwee.com

  1. Ganti foundation dengan BB Cream. Lalu tinggal diusap bedak tipis-tipis
Hasil gambar untuk pakai bb cream
Foto: net

Jika foundation lebih cenderung tebal diaplikasikan di wajah, BB Cream bisa jadi pilihan untuk menggantikan foundation. Kamu cukup pakai pelembab supaya kulitmu nggak kering, lalu tambahkan dengan BB Cream yang sudah dilengkapi dengan tabir surya. Lalu, kamu oles bedak tipis-tipis. Kesan lusuh dan kucel langsung menghilang, plus kulitmu terlindungi dari sinar matahari saat beraktivitas nanti.

  1. Semalam kurang tidur karena kejar deadline? Jangan lupa aplikasikan concealerbiar mata pandamu tersamarkan
Gambar terkait
Foto: net

Saat dikejar-kejar deadline, jam kerjamu jadi tak terbatas. Hal tersebut membuat jam tidurmu berkurang dan alhasil wajahmu berkantung mata dan hitam seperti panda. Untuk yang satu ini jangan diskip, ya. Oleskan concealer di sekitar kantong mata untuk menyamarkannya. Biar penampilanmu tetap segar dan nggak ketahuan kalau kamu sebenarnya lagi kucel-kucelnya karena kurang tidur.

  1. Supaya ngga terlihat pucat dan tetap eksotis, boleh juga lho pakai bronzer tipis
Gambar terkait
Foto: net

Untukmu yang malas berdandan, mungkin malas juga terlihat terlalu merona di bagian pipi. Karena itu, bronzer bisa jadi pilihan yang tepat supaya kamu nggak terlihat pucat. Bronzer umumnya berwarna cokelat ataupun gold dengan hasil akhir kulit terlihat tanned. Aplikasikan di ujung dahi, hidung, dan tulang pipi ya. Dengan bronzer, penampilanmu akan terlihat lebih eksotis, kecokelatan, tapi natural.

  1. Bikin alis butuh waktu lama? Bikin lebih cepat dengan membuat titik-titik di bagian alis yang kurang tebal
Foto: net

Apakah kamu penganut prinsip “pantang pergi sebelum alis jadi”? Nah, kalau waktunya mepet banget bagaimana? Apalagi membuat alis butuh waktu lama. Nah, ternyata ada triknya. Untuk kamu yang lagi buru-buru, bikin alisnya dibuat sederhana saja, yaitu membuat titik-titik di antara rambut-rambut alis yang terlihat kosong. Jauh lebih gampang dan cepat ketimbang menggambar alis secara full. Alismu jadi lebih rapi dan cukup berwarna.

  1. Riasan bagian mata lumayan memakan waktu. Daripada begitu, pakai lipstick yang warnanya menyala untuk mengalihkan fokus wajahmu.Riasan di bagian mata memang paling rumit. Soalnya banyak bagian-bagian kecil yang butuh detil. Kalau belum pro, membuat eyeliner saja bisa setengah jam sendiri. Sayangnya, bagian mata ini lah yang menjadi fokus orang saat melihatmu. Tapi bisa kamu akali kok. Caranya pakai lipstick dengan warna yang cukup menyala. Dengan begitu, fokus orang akan teralihkan pada bagian wajahmu yang lebih mencolok. Sederhana bukan?
Hasil gambar untuk lipstik terang
Foto: Google
  1. Semprotkan face mist di tahap akhir. Supaya makeupmu tahan lama dengan aktivitasmu yang menggila
Gambar terkait
Foto: net

Ingat bahwa harimu akan sangat sibuk. Karena itu, setelah semua makeup selesai diaplikasikan, jangan lupa untuk menyemprot face mist ya. Face mist memiliki banyak fungsi, seperti menjaga kelembaban kulit, mengontrol minyak berlebih, menyempurnakan makeup, serta menjaga agar makeup tetap awet meski seharian beraktivitas. Nggak perlu sering-sering touch up, makeup tetap  on. Tinggal diusap sesekali dengan face paper saja untuk mengurangi minyak.(Shofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here