Sekda Pandeglang Tegaskan Jangan Ada Jual Beli Jabatan

Sekda Pandeglang Tegaskan Jangan Ada Jual Beli Jabatan
Sekda Pandeglang Tegaskan Jangan Ada Jual Beli Jabatan

Centralnews – Pandeglang, Sekretaris Daerah (Sekda Pandeglang) menghadiri pelantikan Kepala Sekolah dan Koordinator Wilayah Lingkup Dinas Pendidikan Pandeglang, di Aula Dinas Pendidikan, Jumat (09/11/18). Dalam kesempatan tersebut, Sekda Fery tegaskan akan memberikan sanksi tegas apabila ada oknum pejabat yang memperjualbelikan jabatan.

“Seandainya ada pejabat terindikasi menjual belikan jabatan segera laporkan, saya akan langsung berikan sanksi, karena hal tersebut tentunya akan mengganggu roda pemerintahan dan akan berpengaruh pada peningkatan mutu pendidikan,” ungkapnya.

Jika penempatan para pejabat fungsional ini diawali oleh tindakan yang tidak dibenarkan, lanjut Fery, tentunya akan merusak sistem lemerintahan dan mengganggu kinerja serta kualitas pendidikan tidak akan meningkat.

“Jika ada oknum pejabat yang menjual belikan jabatan, laporkan jangan takut, tetapi informasi tersebut harus objektif dan sesuai dengan fakta, jangan sampai hanya isu atau kabar burung yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, sebanyak 85 Kepala Sekolah dan 4 Koordinator Wilayah dilantik,

“40 orang Kepala Sekolah Dasar (SD), 54 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 4 orang Koordinator Wilayah,” bebernya.(Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here