The Gathering of Heroes, Cara Rutan Rangkasbitung Peringati Hari Pahlawan

Suasana saat berlangsungnya acara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Centralnews – Lebak, Dalam rangka memperingati hari Pahlawan tanggal 10 November tahun 2018, Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rangkasbitung turut memeriahkan dengan kegiatan bertajuk ‘The Gathering Of Heroes’ melalui Pentas Seni dan Panggung Gemibra yang berlangsung di Lapangan serbaguna, Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (08/11/2018).

Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap yang turut menyaksikan langsung dan membuka kegiatan tersebut menyambut baik pelaksanaan dan peringatan hari pahlawan Tahun 2018.

Dalam kegiatan ini seluruh pihak dilibatkan dalam memperingati Hari Pahlawan

“Setiap tahunnya kita peringati, namun tahun ini agak berbeda, dengan kegiatan The Gathering To Heroes ini kita harapkan terutama bagi WBP dapat mengamalkan sikap dan nilai luhur para pahlawan yang telah gugur, kami ingin semua WBP menjadikan dirinya berjiwa seperti pahlawan, bermental pejuang untuk kemaslahatan umat,” ujar Aliandra.

Menurutnya, kegiatan tersebut terasa istimewa, pasalnya seluruh pihak dilibatkan dalam kegiatan tersebut, diantaranya WBP, petugas dan masyarakat turut memperingati di Rutan Rangkasbitung.

“Hari ini semuanya kompak menggunakan pakaian bertemakan pahlawan atau baju adat, baik itu WBP, petugas maupun masyarakat yang menjadi pengunjung, saya harap kegiatan ini dapat kita ambil hikmahnya terutama dalam mengamalkan pesan-pesan perjuangan para pahlawan kita.” Ucap Dede Ukmartalaksana Kasubsi Pelayanan Tahanan. (Andri/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here