BPK Perwakilan Banten Mulai Lakukan Pemeriksaan Di Pandeglang

BPK Perwakilan Banten Mulai Lakukan Pemeriksaan Di Pandeglang
BPK Perwakilan Banten Mulai Lakukan Pemeriksaan Di Pandeglang

Centralnews – Pandeglang, Pemerintah Kabupaten Pandeglang bersama dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten menggelar pertemuan dalam bentuk Entry Meeting di Ruang Garuda Pendopo Pandeglang, (12/11/18).

Pengendali Teknis BPK RI Perwakilan Banten Katrinia mengatakan, mulai hari ini sampai 32 hari ke depan, pihaknya akan fokus melakukan pemeriksaan atas belanja daerah Pemkab Pandeglang tahun anggaran 2018.

“Pemeriksaan ini merupakan pekerjaan rutin, karena setiap tahun BPK selalu memeriksa laporan keuangan pemerintahan daerah, biasanya anggaran yang paling besar dalam laporan keuangan diantaranya belanja modal,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Irna Narulita menyambut baik dan mendukung BPK Banten terkait pemeriksaan yang dilakukan BPK Banten terhadap belanja modal Pemerintah daerah.

”Kami sangat mengapresiasi dan siap melaksanakan amanat dari BPK RI terkait pemeriksaan ini, agar ke depan program pembangunan berjalan dengan baik dan bisa di pertanggung jawabkan. Pemeriksaan dilakukan sebagai upaya untuk penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan transparan, baik tata pengelolaan, administrasi dan sebagainya dalam rangka pembangunan yang lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.(Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here