MSK Hadirkan Program Layanan Honda CARE

centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pengguna sepeda motor, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang merupakan Main Dealer Honda Banten yang menjadi pelopor penjualan sepeda motor Honda dan jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Banten, menghadirkan program layanan Honda CARE (Costumet Assistance Toad Emergency) yang mulai di berlakukan hari ini di Banten.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT MSK Nikmatullah mengungkapkan, hadirnya layanan terbaru Honda CARE ini merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen agar dapat memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor Honda kesayangan nya.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT MSK Nikmatullah

“Honda Care ini adalah layanan darurat bagi konsumen honda yang mengalami masalah dimana sepeda motornya tidak bisa berfungsi atau bisa di bilang kondisi emergency road, misalnya motor tidak bisa di hidupkan, atau mengalami ban motor bocor, jadi dengan adanya program ini honda ingin memberikan kemudahan kepada konsumen nya,” ungkap Nikmatullah.

Nikmatullah juga mengatakan, konsumen Honda yang mengalami masalah di jalan ini bisa diperbaiki sepeda motornya di tempat, dan apabila perbaikan tidak dapat di selesaikan di tempat maka sepeda motor Honda ini akan dibawa ke AHASS terdekat untuk di tangani lebih lanjut.

“Kalau sepeda motornya ini tidak bisa di perbaiki di tempat maka motor akan di bawa ke AHASS untuk di tangani selanjutnya,” ujarnya.

Menurut Nikmatullah, layanan Honda Care ini baru untuk wilayah Serang dan Cilegon, dengan melayani radius wilayah maksimal 10 kilometer dari dealer Sempu untuk wilayah Serang dan 10 Kilometer dari dealer MSK Simpang untuk wilayah Cilegon.

“Saat ini yang kita cover baru Serang dan Cilegon, dengan radius 10 km dari MSK Sempe dan MSK Simpang Cilegon, apabila ada konsumen yang butuh pelayanan di luar wilayah kerja Honda Care maka kita arahkan atau kita  bantu dengan memberikan rekomendasi nomor telepon AHASS terdekat untuk membantu. Sedangkan untuk operasional jam kerjanya kita mengikuti office hour yaitu Senin-Sabtu dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore,” terangnya.

“Untuk mendukung kegiatan ini kita menyediakan 2 unit motor honda yang akan digunakan sebagai Armada Honda Care yang ada di Serang dan Cilegon,” imbuh Nikmatullah.

Untuk biaya jasa, Nikmatullah mengatakan, tergantung dengan kerusakan motornya, apabila ada yang harus di ganti maka akan ada biaya.

“Untuk biaya tergantung apa kerusakannya kalau misalnya ban bocor dan harus ganti ban itu ada biayanya, atau aki mati juga ada biayanya, jadi tergantung apa yang harus di perbaiki,” tuturnya.

Sebagai informasi, konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon MD (0254) 224939. Untuk wilayah serang bisa hubungi ke no telepon KJM Sempu 0859-4680-3501, sedangkan untuk wilayah Cilegon hibungi no telepon MSK Simpang 0877-7415-9449.

“Kita berharap dengan adanya program layanan Honda Care ini konsumen bisa terlayani dengan baik, dan kita bisa lebih dekat dengan konsumen, karena honda kan Satu Hati,” tutupnya. (Sis/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here