Sisa Dana Pilkada Lebak 10,3 Milyar Dikembalikan, KPU Minta Sisihkan Untuk Dibuatkan Kantor

Sisa Dana Pilkada Lebak 10,3 Milyar Dikembalikan, KPU Minta Sisihkan Untuk Dibuatkan Kantor
Foto: net

Centralnews – Lebak, Ahmad saparudin selaku ketua KPU Lebak berharap Pemkab Kabupaten Lebak menyiapkan anggaran untuk membangun kantor KPU. Hal ini dikemukakannya saat penyerahan laporan serta pengembalian sisa dana pilkada Lebak yang tidak terserap sebesar 10,3 Milyar, di Aula Multatuli lebak, Senin (12/11/2018).

Permintaan ini berharap KPU Lebak difasilitasi agar memiliki kantor yang representatif dan komprehensif demi suksesnya penyelenggaraan Pileg dan Pilpres.

“Kami berharap, Pemkab bisa memfasilitasi KPU Lebak untuk memiliki kantor yang representatif dan komprehensif untuk menunjang kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres),” kata Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin, Sebagaimana dilansir Toptime.co.id, Selasa (13/11/2018).

Saparudin mengaku tidak menargetkan jumlah anggaran untuk pembangunan kantor KPU melainkan berharap ketersediaan Pemerintah Kabupaten Lebak untuk menyisihkan sedikitnya sisa anggaran Pilkada yang tidak terserap untuk pembangunan gedung.

Karena selama ini kantor KPU Lebak selalu berpindah-pindah.

Loading...

Sementara Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan akan menyampaikan permintaan KPU untuk pembangunan kantor, bahkan didalam prinsipnya tak hanya pembangunan KPU namun pembangunan gedung BAWASLU pun perlu dipikirkan. (Shofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here