Kejari Serang Musnahkan Barang Bukti Kasus Narkotika

Kejari Serang Musnahkan Barang Bukti Kasus Narkotika
Pembakaran barang bukti kasus narkotika

Centralnews – Serang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang Banten memusnahkan barang bukti alat dan hasil kejahatan tindak pidana umum dan penyalahgunaan Narkotika periode 2018 di wilayah Kabupaten Serang dan Kota Serang, Rabu (14/11/18) di area halaman Kejari Serang, Jalan Raya Pandeglang, Kota Serang Banten.

Pemusnahan ini disaksikan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Polisi Daerah (Polda) Banten dan Polres Kabupaten Serang maupun Polresta Kota Serang.

Kepala Kejari Serang, Azhari mengatakan, pemusahan barang bukti itu merupakan barang bukti yang kasus atau perkaranya sudah diputuskan vonisnya oleh Pengadilan Negeri (PN) Serang.

“Barang bukti yang kita musnahkan itu barang bukti yang kasusnya sudah terselesaikan di PN Serang, makanya kita melakukan pemusnahan barang bukti kejahatan, yang telah lama tersimpan di gudang,” ujar Azhari saat di temui seusai melakukan pemusnahan barang bukti.

“Barang bukti tersebut terdiri dari Narkotika berupa sabu dan obat-obatan. Tidak hanya itu, kita juga musnahkan Handphone, logam besi, minuman keras (Miras) oplosan, baju, tas, jaket, jala ikan dan barang barang lainnya,”imbuhnya

Loading...

Menurut Azhari barang bukti yang di musnahkan itu hasil sitaan petugas dari awal tahun 2018 ini dan kasusnya sudah inkrah.

“Dari pada menumpuk di gudang penyimpanan makannya kita musnahkan,”tutup Azhari. (Sis/Shofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here