Kemendikbud Gelar Roadshow di Pandeglang

Centralnews.co.id

Centralnews – Pandeglang, Momentum peringatan Hari Guru ke-73, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggelar roadshow ke-514 Kabupaten dan Kota di Indonesia untuk menonton film yang berjudul “Ada Surga Dirumah Kita”, Senin (26/11/18).

Dalam pembukaan nonton tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap agar film tersebut dapat memberikan spirit dan keteladanan bagi para  pendidik dan peserta didik.

“Pendidikan itu sangat penting untuk kemajuan anak bangsa, maka dari itu tugas orangtua dan para guru sebagai pendidik sangat mulia sekali,” ungkap Irna.

Ia menilai, acara tersebut tidak hanya nonton saja, tetapi juga untuk memberikan edukasi khususnya bagi para peserta didik agar semangat dalam menuntut ilmu.

“Mari kita terus dorong pengembangan pendidikan di Kabupaten Pandeglang agar Pandeglang juga bisa maju dan berkembang seperti daerah lainnya di Banten,” tegasnya.

Loading...

Di lokasi yang sama, Direktur Sejarah Kemendikbud Triana Wulandari menambahkan, generasi yang unggul dapat terbentuk karena keberadaan para guru.

“Saya ucapkan terima kasih karena derajat ibu guru ini sangat mulia, jadi pengayom. Hari ini para guru bisa hadir, sungguh sangat membanggakan karena kegiatan ini program kami roadshow ke-514 kabupaten dan kota se-Indonesia,” bebernya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here