Wujudkan Kota Layak Investasi, Pemkot Tangerang Tingkatkan Fasilitas

Foto: net, Ilustrasi gambar

Centralnews – Tangerang, Untuk menarik lebih banyak investasi di Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang menyusun program utama sebagai kota layak investasi dengan berbagai kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dalam mengembangkan usahanya.

Hal tersebut dilakukan karena Kota Tangerang menjadi salah satu kawasan satelit Ibu Kota terus meningkatkan performanya.

Wali Kota Tangerang , Arief R Wismansyah mengatakan, Kota Tangerang merupakan Kota yang nyaman untuk usaha. Maka dari itu pihaknya akan terus meningkatkan fasilitas.

“Termasuk menyediakan transportasi publik. Keberadaan Bandara Soekarno-Hatta di Kota Tangerang, menjadikan kota ini sebagai pintu dunia bagi dunia usaha,”  Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah pada Selasa (27/11/2018).

Lebih lanjut, Arief menuturkan, terkait kawasan strategis Kota Tangerang. Menurutnya, Kota Tangerang yang merupakan kota metropolitan keenam di Indonesia memiliki sejumlah proyek strategis nasional seperti pembangunan Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran hingga perluasan wilayah Bandara Soekarno Hatta dan jalur kereta bandara. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here