Bupati Irna Apresiasi Wajib Pajak

Centralnews.co.id

Centralnews – Pandeglang, Bupati Pandeglang Irna Narulita memimpin pemberian penghargaan secara simbolis kepada Badan 100 wajib pajak yang terdiri dari perusahaan,  pengusaha hotel, restoran, perbankan, BUMN dan tempat hiburan.

Bupati Irna menjelaskan bahwa ketaatan wajib pajak akan mendorong kemandirian fiskal Kabupaten Pandeglang. Pihaknya mengapresiasi wajib pajak yang sudah menunjukan ketaatannya dalam membayar pajak.

“Saya ucapkan terima kasih atas ketaatannya,  saya bangga selaku Bupati Pandeglang,  karena kami punya cita-cita besar bagaimana Pandeglang bisa maju. Selama ini, kami terus mengandalkan keuangan bantuan pusat dan Provinsi Banten. Ke depan kami ingin memiliki fiskal yang mandiri salah satunya dari pajak ini,” tutur Irna, Selasa (4/12) di salah satu hotel di Pandeglang.

Bupati Irna meminta kepada jajaran terkait agar  mempermudah proses pembayaran bagi wajib pajak. “Harus ada terobosan agar meningkatkan daya tarik bagi wajib pajak. Kami menghimbau kepada seluruh petugas pajak untuk dapat memberikan pelayanan yang baik agar mereka lebih cepat dan mudah,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pelayanan Pajak Daerah Pandeglang Didi Jukardi menambahkan, mengatakan kurang lebih ada 100 wajib pajak yang mendapatkan penghargaan karena taat membayar pajak tahun 2018.

“Pemberian penghargaan ini guna merangsang kepada wajib pajak agar menjadi wajib pajak yang baik. Penghargaan ini kedua kalinya dan akan terus dilakukan tiap tahun,” pungkasnya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here