Hari Ini, Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Acara Hari Antikorupsi Sedunia

Foto: net, Acara Hari Antikorupsi Sedunia 2018

Centralnews – Jakarta, untuk menyambut Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada 9 Desember, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar rangkaian acara Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi 2018, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Selasa (4/12/2018)

Febri Diansyah Juru Bicara KPK mengatakan, rangkaian acara tersebut diselenggarakan mulai 4 Desember hingga esok hari, dan hari ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“KPK bersama sejumlah instansi menyelenggarakan Hakordia mulai besok dan lusa selama dua hari, yaitu 4-5 Desember 2018 di Hotel Bidakara. Rencana besok akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Pak Joko Widodo,” kata Febri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (3/12/2018) malam.

Selain itu, acara tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat negara dan petinggi partai politik (porpol).

Sejumlah elit parpol sudah memastikan kehadirannya sejak pukul 08:00 WIB. Di antaranya sekjen partai PSI Raja Juli Antoni bersama Ketua DPP PSI Tsamara Amany, sekjen Nasdem Jonnhy G Plate, Sekjen PPP Asrul Sani.Dalam acara ini juga direncanakan akan dilakukan lelang barang rampasan negara dan gratifikasi, bersama DJKN Kementerian Keuangan. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here