Sertijab Pj Walikota oleh Walikota Serang Terpilih

Sertijab Pj Walikota oleh Walikota Serang Terpilih
Sertijab Pj Walikota oleh Walikota Serang Terpilih

Centralnews – Serang, Usai dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023, Syafrudin-Subadri Usuludin langsung mengikuti rapat paripurna istimewa dengan agenda serah terima jabatan dan penyampaian visi misi di gedung DPRD Kota Serang, Rabu (05/12/18).

Pemerintah Kota Serang yang dipimpin oleh penjabat sementara Ade Aryanto kini resmi diserahkan pada pasangan ‘Aje Kendor’ Syafrudin dan Subadri untuk memimpinPemerintah Kota Serang untuk periode 2018-2023.

Dalam penyampaian visi misinya pasangan dengan latar belakang birokrat-politisi ini menyatakan siap untuk melakukan perubahan dan membangun Kota Serang yang lebih baik. “Ke depan kami berharap pada seluruh OPD dan stakeholder dan juga semua lapisan masyarakat bergotong royong membangun Kota Serang yang lebih baik,”ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Bambang Janoko mengingatkan, kepada paslon terpilih ini agar dapat memberikan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Serang. Iamenegaskan, segala program yang dilakukan harus berdampak dan memberikan manfaat bagi pembangunan daerah.

Adapun terkait rencana reformasi birokrasi, Bambang mendukungnya. Dengan catatan, hal tersebut harus dilakukan secara profesional, yaitu berdasarkan peraturan perundang-undangan yang ada.

Loading...

 “Jangan sampai mutasi, demosi, promosi dan lainnya itu menabrak aturan, kita akan kritisi itu,” ucapnya (Ryd/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here