Jelang Natal & Tahun Baru, Jokowi Fokuskan Tiga Hal

Foto: ANTARA. Presiden Jokowi saat memimpin rapat terbatas membahas masalah pengungsi korban bencana alam serta masalah lumpur Lapindo bersama Menteri Kabinet Kerja.

Centralnews – Jakarta, Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas bersama menteri di Kantor Presiden, Jakarta Pusat.

Jokowi menekankan tiga hal yakni stabilitas harga pangan, kelancaran dan kenyamanan pengguna transportasi, serta menjaga kerukunan. Rapat itu merupakan rapat rutin yang digelar menjelang hari besar.

“Saya ingin memberikan tekanan pada tiga hal pertama mengenai stabilitas harga pangan dan ketersediaan bahan pokok termasuk bahan bakar minyak,” kata Jokowi dalam rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6.com, Jumat (21/12/2018).

Lalu, yang menjadi fokus Jokowi jelang natal dan Tahun Baru 2019 adalah kelancaran, kenyamanan, hingga keselamatan penggunaan transportasi. Agar terciptanya rasa aman pada masyarakat.

“Hadirkan rasa aman pada masyarakat, terus untuk menjaga kerukunan torenasi, persatuan, serta situasi keamanan yang sudah kondusif seperti sekarang ini dipertahankan,” kata Jokowi.

Loading...

Kemudian, Jokowi meminta untuk selalu menjaga kerukunan toleransi persatuan.

 “Terus untuk menjaga kerukunan toleransi, persatuan,” kata Jokowi.

Hadir dalam rapat itu, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri ESDM Ignasius Jonan. Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya, Kapolri Tito Karnavian, dan Panglima TNI Hadi Tiahjanto.  (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here