Seorang Anak di Karawaci Meninggal Lantaran Terjebak Didalam Mobil Rusak

Seorang Anak di Karawaci Meninggal Lantaran Terjebak Didalam Mobil Rusak
Foto: net

Centralnews – Kota Tangerang, Seorang anak meninggal di dalam mobil rusak, bermula ketika sedang bermain, dua anak laki-laki masuk dan terjebak di dalam sebuah mobil Ford Fiesta, Kamis (20/12/2018). Satu anak meninggal dunia diduga karena kehabisan oksigen dan satu anak lainnya dapat diselamatkan.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kedua anak itu terjebak di dalam mobil jenis city car bernopol B-1174-GMC selama dua jam mulai pukul 08.00-10.00 WIB.

Mobil tersebut terparkir di halaman rumah orangtua korban di Gang Mastam, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dalam keadaan rusak.

“Betul, dua korban terjebak di dalam mobil yang rusak. Satu selamat, tapi satu anak lagi tidak tertolong,” ujar Abdul, seperti dilansir Tangerangnews.com.

Anak yang meninggal dunia diduga karena kehabisan oksigen itu diketahui berinisial MH, 5 tahun. 

Loading...

Sementara sepupunya, yang merupakan korban selamat berinisial BTF, 4 tahun. 

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh bibinya, dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat kehabisan oksigen.

Kemudian, kedua anak tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa salah satu korban tidak dapat tertolong.

“Keduanya sedang bermain di dalam mobil. Masuk ke dalam mobil yang tidak terkunci, tapi tidak bisa buka lagi pintunya. Diduga yang meninggal kekurangan oksigen,” paparnya. (Shofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here