Meski Tak Difasilitasi KPU, BPN Prabowo-Sandi Akan Tetap Sosialisasikan Visi Misi

Foto: net, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno Ahmad Muzani.

Centralnews – Jakarta, Meski tidak difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan tetap menggelar sosialisasi visi misi calon presiden dan calon wakil presiden yang dilakukan langsung oleh Prabowo dan Sandiaga.

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat memahami secara keseluruhan. Demikian dikatakan oleh Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno Ahmad Muzani.

“Nanti akan ada penyampaian visi misi capres cawapres yang akan dilakukan oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ujar Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (7/1/2019).

 “Juga penting untuk mengukur seberapa jauh kemampuan seorang calon presiden dan wakil presiden dalam merespons satu masalah termasuk pilihan kata, pilihan kalimat, itu menjadi penting supaya masyarakat luas tahu,” sambung Muzani.

Namun, lanjut Muzani, pihaknya belum menentukan waktu dan tempatnya  penyampaian visi misi itu. Dirinya memastikan, forum sosialisasi akan dilakukan sebelum debat tahap pertama pada 17 Januari 2019.

Dikabarkan sebelumnya, KPU tidak akan memfasilitasi sosialisasi visi dan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Sosialisasi visi-misi tadi malam juga sudah diputuskan, silakan dilaksanakan sendiri-sendiri tempat dan waktu yang mereka tentukan sendiri. Jadi, tidak lagi difasilitasi oleh KPU,” kata Ketua KPU Arief Budiman saat ditemui di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2019). (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here