Setelah Direhabilitasi, Gedung Baru Dinas Koperasi & UMKM Lebak Siap Beroperasi

Suasana saat berlangsungnya syukuran Gedung baru Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Lebak.

Centralnews – Lebak, Sekretaris Daerah Lebak Dede Jaelani bersama jajarannya meninjau sekaligus mengadakan syukuran atas selesainya proses rehabilitasi Gedung Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Lebak di Jalan Kesatria Rangkasbitung, Lebak Banten, Senin (7/1/2019).

Dede Jaelani mengatakan, selama ini Dinas Koperasi dan UMKM menempati kantor yang kurang representatif dan dengan adanya gedung yang baru ini, dirinya berharap Dinas Koperasi dan UMKM dapat meningkatkan motivasi kerjanya dan meningkatkan ekonomi dari para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lebak.

Centralnews.co.id

“Kita akan bina dan maksimalkan para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lebak melalui dinas koperasi supaya bisa lebih aktif lagi,” ungkap Dede Jaelani.

Selain itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Babay Imroni mengatakan, sebelum adanya rehabilitasi gedung, dinas koperasi telah melaksanakan program-program kerjanya dengan baik dan kedepan dengan adanya gedung baru ini pihaknya berharap dapat lebih maksimal lagi.

“Gedung baru ini pengerjaannya kurang lebih 7 sampai 8 bulan dan baru di awal tahun ini baru dapat kita tempati,” tutur Babay Imroni.

Loading...

Perlu diketahui, gedung baru Dinas Koperasi dan UMKM yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 3,8 Milyar dibangun setinggi 2 lantai dan berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1400 meter persegi.(Andri/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here