Lagi, Bantuan Korban Tsunami Terus “Mengalir”

Lagi, Bantuan Korban Tsunami Terus “Mengalir”
Majelis Taklim Yasmina dan Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia datang ke Pendopo Pandeglang, dalam rangka memberi bantuan kepada para korban

Centralnews – Pandeglang, Bantuan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda di Pandeglang terus berdatangan, kali ini Majelis Taklim Yasmina dan Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia datang ke Pendopo Pandeglang, dalam rangka memberi bantuan kepada para korban.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi kepada seluruh kalangan yang berperan dalam penangan korban tsunami Pandeglang. Menurutnya, logistik memang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pengungsi selama tiga bulan kedepan dalam masa transisi darurat ke pemulihan. Namun, pembinaan untuk ekonomi bagi masayarakat juga tidak ditinggalkan. 

“Kami sekarang dalam rangka pemulihan,  berkat dukungan masyarakat, relawan, dan seluruh komponen lainnya, kami bisa kuat dalam  menghadapi ujian ini. Harus kita pikirkan, dengan membangun ekonomi masyarakat, sehingga akan lebih mudah dalam recovery. Mudah-mudahan ekonomi masyarakat segera bangkit,” tuturnya, (10/1/2019).

Di lokasi yang sama, Ketua Majelis Taklim Yasmena Bandung Rovina, pihaknya menjelaskan bahwa berbagi bisa diberikan dalam bentuk apa saja, untuk itu dirinya membawa 360 set peralatan mandi dan tidur.

“Dalam perjalanan kami kesini sungguh dimudahkan, banyak orang yang peduli kepada para korban bencana sampai driver travel juga ingin ikut baksos,” ungkapnya.

Senada dengan Rovina, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia Munawarote, pihaknya bersama para pengurus ingin berbagi dengan masyarakat Pandeglang.

“Bantuan yang kami bawa sebesar 35 juta,  semoga ini bermanfaat bagi para korban,” bebernya. (Yusuf/Shofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here