Wali Kota Tangerang Tekankan Pembangunan Sarana Olahraga

Foto: net, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah

Centralnews – Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan akan menitikberatkan pada proyek mercusuar untuk pembangunan lima tahun kedepan, sebagaimana pernah dilakukan Indonesia pada masa awal kemerdekaan.

Hal tersebut dikatakannya saat membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tangerang Tahun 2019-2023.

“Pembangunan di wilayah sudah dilakukan di periode pertama, mulai dari program kampung terang, bedah rumah, jamban sehat dan layanan kesehatan,” terang Arief dalam acara yang berlangsung di Hotel Aston, Cengkareng, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Kabar6.com, Kamis (17/1/2019).

“Belum ada sport center, belum ada juga perpustakaan kota, dan sarana penunjang lain,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota H Sachrudin, Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri serta seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang.

Loading...

Dengan harapan bisa menjadi venue bagi event – event olahraga tingkat nasional bahkan internasional, maka dari itu, dirinya berencana akan membangun sejumlah fasilitas olahraga di Kota Tangerang.

 “Contohnya di daerah Kelapa Gading ada sport center yang jadi lokasi acara olahraga dalam maupun luar negeri, kita bisa contoh yang seperti itu. Karena GOR yang besar saat ini cuma GOR Dimyati yang usianya sudah tua,” ungkapnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here