Keren! Mahasiswa PR Semester 5 Unsera Gelar Talkshow Mengedukasi

Ketua Pelaksana Iqbal Wiguna dalam sambutan Talk Show Cyber PR. Kamis (24/1/19).

Centralnews – Serang, Mahasiswa yang tergabung dalam konsentrasi Public Relation (PR), Prodi Ilmu Komunikasi semester 5 Universitas Serang Raya menggelar acara Talk Show Cyber PR yang berlangsung di Auditorium Gedung Utama, Lantai 6 Universitas Serang Raya. Kamis (24/1/19).

Berdasarkan pantauan Centralnews.co.id, acara berlangsung dengan meriah, karena konsep dari acara tersebut dikemas dengan santai dan elegan. Hal ini terlihat dari adanya hiburan musik yang turut memeriahkan acara. Selain itu, ruangan yang ditata seperti pertemuan eksklusif yang terlihat dari design ruangan yang ditata dengan kreatif seperti yang kerap kita jumpai di sebuah auditorium pertemuan Hotel berbintang.

Suasana saat berlangsungnya pembukaan Talk Show Cyber PR, dengan penataan ruang yang elegan.

Dengan tema ‘Memperkenalkan Dunia Cyber PR pada Generasi Milenial’ bertujuan untuk memupuk kesiapan mahasiswa dalam menghadapi era Imdustri 4.0 dengan berbasis Cyber.

Untuk mendukung acara dengan tema ini, panitia pelaksana mengundang dua pemateri muda yang sukses dibidang e-commerse. Diantaranya, Irwan Aditya yang merupakan VP Marketing Communications Indosat GIG, dan Dea Mariska Febriani sebagai HR Bussines Partner Manager Bukalapak.

Ketua Pelaksana acara Iqbal Wiguna menyebut, acara ini merupakan bagian dari kebutuhan tugas Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah Cyber PR.

“Memang awal terlaksana acara ini merupakan kebutuhan tugas kita (Mahasiswa Ilmu Komunikasi PR semester 5),” ujar Iqbal saat di temui di Auditorium.

Iqbal yang juga mahasiswa PR semester 5 menuturkan, jumlah peserta dalam acara ini memang didominasi oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi PR semester 5 dengan persentase 60 persen dan 40 persen mahasiswa dari jurusan lain. Pasalnya, acara tersebut memang digelar dan ditunjukan mahasiswa PR. maka dari itu, diutamakan mahasiswa PR untuk mengikuti acara tersebut.

“Yah karena acara tersebut digelar oleh mahasiswa PR semester 5, jadi kami ingin mahasiswa PR semester 5 juga yg lebih terlebih dulu untuk mengikuti,” ungkap Iqbal.

Diakhir, Iqbal mengharapkan, acara yang diketuai olehnya dapat terlaksana dengan baik dan untuk acara serupa selanjutnya semakin spektakuler.

“Kita mau acara berlangsung baik dan lancar dan kedepannya semakin spektakuler,” harapnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here