Tingkatkan Sinergitas, Alfamart Kunjungi PWI Kabupaten Tangerang

Centralnews.co.id


Centralnews – Tangerang, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang merupakan perusahaan retail modern terkemuka di Indonesia, meningkatkan sinergitas dengan awak media di Kabupaten Tangerang.

Hal itu ditunjukan Alfamart dengan mengunjungi sekertariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, di Perum PWS, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (28/1/2019).

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, kunjungan tim Humas Alfamart ke sekertariat PWI Kabupaten Tangerang, membuktikan adanya sinergitas antara pers dengan pelaku usaha ritel.

Sangki menjelaskan, dalam kunjungannya, tim humas meminta masukan terkait publikasi dan promosi kegiatan Alfamart yang berhubungan dengan kegiatan sosial melalui program CSR Alfamart tahun 2019.

“Saya apresiasi atas kunjungan Alfamart,  ini merupakan keterbukaan informasi publik dari pengusaha ritel,” kata Sangki.

Ia juga mengakui, sinergitas antara PWI Kabupaten Tangerang dengan Alfamart sudah terjalin cukup baik.

Bahkan, lanjut Sangki, Alfamart telah banyak membantu dalam kegiatan yang diadakan oleh organisasi wartawan ini.

“Selama ini, Alfamart sudah banyak bekerjasama dan memberikan bantuan pada kegiatan yang di gelar oleh PWI Kabupaten Tangerang. Alfamart juga aktif di kegiatan sosial dan peduli terhadap lingkungan,” ujarnya. (Mad/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here