Hari Ini, Presiden Jokowi Akan Berdialog dengan Kades & Petani di Cianjur

Foto: net, Presiden Joko Widodo

Centralnews – Jakarta, Hari ini, Presiden Joko Widodo diagendakan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat Cianjur, Jawa Barat. Diantaranya, hutan Lindung Pokland di Haurwangi hingga alun-alun kawasan Gedung Pendopo Cianjur. Jumat (8/2/19).

Dalam agenda tersebut, Jokowi akan melakukan dialog dengan sekitar 2.000 Kepala Desa (Kades) yang kemudian akan meninjau Alun-alun Cianjur. Hal demikian dibenarkan oleh juru bicara Pemkab Cianjur, Gagan Rusganda. Jokowi juga akan melakukan Salat Jumat di Masjid Darusalam, Karangtengah berlanjut pemberian sertifikat wakaf.

“Untuk agenda di Alun-alun Cianjur, Presiden Jokowi akan berdialog dengan sekitar 2.000 Kepala Desa (Kades) lengkap dengan perangkatnya dan ratusan petani,” kata Gagan, seperti dilansir dari detikcom, Jumat (8/2/2019).

“Alun-alun sendiri secara resminya belum diresmikan, tapi proses pembangunannya sudah selesai. Presiden Jokowi berkesempatan secara langsung meninjau tiap sudut yang ada di alun-alun,” lanjut Gagan.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan, untuk kedatangan Jokowi, saat ini beragam persiapan untuk penyambutan telah dipersiapkan.


“Saat ini panitia sudah mempersiapkan beragam acara penyambutan untuk Presiden Jokowi,” tandas Gagan. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here