Gantikan SBY, AHY Jadi Ikon Kampanye Partai Demokrat

Foto: net, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Centralnews – Jakarta, Lantaran harus menemani istri yang tengah menjalani perawatan Ani Yudhoyono, tugas Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ikon kampanye digantikan oleh Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta, Kamis (28/2/2019) kemarin.

“Iya (Gantikan SBY sebagai ikon kampanye). Karena secara fisik (SBY) enggak hadir,” kata Hinca seperti dilansir dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Hinca menyebut modal sosial yang besar telah dimiliki AHY sejak Pilkada DKI Jakarta. Selain Itu, pemikiran SBY akan tetap menyertai para kader Demokrat meskipun secara fisik tidak hadir.

“Karena Pak SBY secara fisik yang tak hadir. Tapi secara ide dan gagasan tetap on. Sekalipun Pak SBY secara fisik tidak hadir, komunikasi kami dengan Pak SBY tetap. Saya sekali dua hari bertemu beliau. Kami bergantian untuk mendapatkan instruksi dan masukan,” lanjut dia. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here