Tak Percaya dengan Survei Eksternal, Sandiga: Kami Mengacu Pada Internal

Foto: net, Sandiaga Uno.

Centralnews – Jakarta, Terkait hasil survey beberapa lembaga terkait elektabilitas capres dan cawapres, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, lebih percaya pada survei yang dilakukan internal koalisinya dan tidak ingin menanggapi hasil survey eksternal. Pasalnya, survei lembaga eksternal hanya untuk melengkapi analisa dari data-data yang dimiliki.

“Kami tidak pernah percaya dengan survei yang diumumkan. Kami selalu berpaut dan selalu mengacu pada survei internal kami,” ujar Sandi di Lapangan Basket Bulungan, Jakarta, seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (8/3/2019).

Lebih lanjut, Sandi menuturkan, survey terakhir yang dilakukan internal tim Prabowo, elektabilitas Prabowo-Sandi diklaim sudah melebihi 40 persen. Selain itu, Sandi mengaku jika pada pekan depan, atau sebelum debat cawapres, hasil survei internal tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno baru keluar lagi.

Meski demikian, Sandi mengaku pihaknya tidak pernah mengacu pada survey internal dalam menyusun strategi.

“Seperti yang sudah saya katakan, kami sudah lewat angkanya 40 persen, tapi kami masih tertinggal. Kami harus kerja keras di 40 hari terakhir,” kata Sandi. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here