Warga Dan Media Tunggu Kedatangan Siti Aisyah Sejak Pagi

Warga Dan Media Tunggu Kedatangan Siti Aisyah Sejak Pagi
Warga Dan Media Tunggu Kedatangan Siti Aisyah Sejak Pagi

Centralnews – Serang, (12/03/19) Halaman dan teras rumah Muta’i Indra Jaya, tetangga Siti Aisyah, dipadati warga hingga kerabatnya, untuk menyambut kedatangan Siti Aisyah ke kampung halaman.

Tak hanya warga dan keluarga, awak media asing, nasional dan lokal Banten telah menunggu sejak pagi tadi dirumah orang tua Siti Aisyah sejak pagi .

“Masih di jalan, di tol. Warga dan keluarga kumpul disini. Kalau dirumahnya kan sempit. Kita sambut bareng-bareng disini,” kata Muta’i Indra Jaya, tetangga Siti Aisyah, yang rumahnya dijadikan lokasi penyambutan, saat ditemui dikediamannya di Kampung Rancasari, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Selasa (12/03/19).

Warga sudah menunggu sejak sore tadi dikediaman Muta’i, sekitar pukul 16.00 wib. Semakin malam, halaman dan teras rumahnya makin ramai.

Meski hujan turun, warga semakin memadati halaman rumah itu. Bahkan ada yang membentangkan spanduk mentas amalan Paguyuban Warga Sindangsari (PSW), yang bertuliskan ucapan terimakasih ke Jokowi, karena telah membantu bebasnya Siti Aisyah.

Orang dewasa dan anak-anak berkumpul, berbincang dan tak sabar menunggu kedatangan Siti Aisyah. 

Setiap ada mobil yang melambat di halaman rumah, warga bersorak. Seolah mobil itu ditumpangi Siti Aisyah, yang sempat dituduh membunuh Kim Jong Nam, saudara tiri dari Kim Jong Un, pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut).

“Kita sambut pakai shalawatan nantinya. Malam ini jangan dulu ada wawancara yah. Karena kasian Aisyah kelelahan,” ujarnya. (Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here