Siti Aisyah Bahagia, Lelah Tapi Tidak Pingsan

Siti Aisyah Bahagia,  Lelah Tapi Tidak Pingsan
Siti Aisyah Bahagia, Lelah Tapi Tidak Pingsan

Centralnews – Serang, (13/03/19) Siti Aisyah memang lelah, tapi tidak pingsan. Ia menangis haru bisa kembali ke kampung halamannya.

Hal ini berbeda dari yang disampaikan oleh Muta’i Indra Jaya, yang mengaku masih kerabat korban.  Dia mengatakan kalau Siti Aisyah pingsan.

“Alhamdulillah (sampai dengan selamat) dengan pengawalan kepolisian, sebagai wujud pelaksanaan tugas pokok polri, dengan bentuk pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat,” kata AKBP Edy Sumardi, Kabid Humas Polda Banten, melalui pesan singkatnya, Rabu (13/03/219).

Aisyah bahagia bisa kembali ke kampung halamannya di Kampung Rancasumur, RT 11 RW 03, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten.

Hal berbeda pun disampaikan oleh Muta’i Indra Jaya ketika ditanyakan keberadaan kedua orang tua Siti. Muta’i mengatakan kalau orang tuanya belum sampai kerumahnya dan masih diperjalanan. 

Menurut Edy, orangtua Siti menaiki mobil yang sama dengan Siti. Lantaran massa terlalu penuh dihalaman rumah, maka Siti yang di dahulukan keluar dari mobil untuk segera beristirahat.

Kepulangan Siti Aisyah dari Jakarta, dilakukan pengawalan oleh tim Resmob Mabes Polri, dibawah pimpinan Kombes Wira Satya.

“kemudian Siti Aisyah di serah terimakan dari Ketua Satgas Pengawalan Mabes Polri kepada Kapolres Serang Kota,” terangnya. 

Rumah Muta’i yang dijadikan lokasi istirahat Siti, dijaga oleh pihak kepolisian dari Polres Serang Kota.

“selanjutnya pengamanan Siti Aisyah dilakukan oleh Polres Serang Kota,” jelasnya.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here