Tarik Perhatian Milenial, KPU Sosialisasikan Pemilu Lewat Film

Foto: net, Ilustrasi gambar

Centralnews – Jakarta, Untuk menarik perhatian milenial, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mensosialisasikan pemilu 2019 melalui sebuah film tentang pemilu yang berjudul ‘Suara April’ yang akan diluncurkan pada Jumat (15/3/2019) besok.

“Kita kan kepengen mendekati pemilih milenial ya. Kan selama ini banyak masukan dan kita data juga menunjukan pemilih milenial itu antara 17-30 tahun itu kan (jumlahnya) sekitar 70-an juta,” kata Komisioner KPU Wahyu Setiawan saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (14/3/2019).

“Kita kepengen melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih dengan sasaran terutama pemilih milenial, maka kita menggunakan pendekatan instrumen film,” lanjut.

Lebih lanjut, film tersebut akan ditayangkan di seluruh Indonesia pasca penayangan perdana. Tidak hanya itu, untuk penayangan perdana, lanjut Wahyu, akan mengundang kedua pasangan capres cawapres cawapres beserta tim kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here