Debat Pilpres Ketiga, Sandiaga: Perlu Latihan Materi, Gestur & Data

Foto: net, Sandiaga Uno

Centralnews – Jakarta, Menjelang debat pilpres ketiga, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, tidak ada persiapan khusus. Dirinya menyebut hanya perlu melatih materi, gestur dan data. Rencananya, Sandi akan menggelar simulasi debat pada hari ini.

“Tidak terlalu di-coaching, saya ingin menyuarakan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat yang saya tangkap di 1.500 titik kunjungan. Insyaallah minggu depan atau 10 hari lagi kita capai titik ke-1.500-an,” kata Sandiaga di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (15/3/2019).

“Perlu latihan materi, latihan gestur, dan latihan juga ya tentunya berkaitan dengan data. Pak Sudirman yang akan mengkoordinir. Timnya kecil saja. Tempatnya belum ditentukan,” jelasnya.

Lebih lanjut mantan wakil Gubernur DKI ini berharap, debat akan berlangsung edukatif dan membantu masyarakat dalam menentukan pilihannya.

“Jadi materinya bagian dari visi ‘Indonesia Menang’, itu yang besok akan saya rangkum. Mudah-mudahan debatnya edukatif dan bantu masyarakat jatuhkan pilihannya. Terutama emak-emak dan milenial, ternyata data internal kita undecided-nya meningkat ini harus kita bidik dengan diskusi yang sangat relevan pada mereka untuk menentukan pilihan,” lanjut dia. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here