Kalah Tipis di Banten Versi Survei SMRC, BPN: Kami Lihat Saja Siapa Menang

Foto: net, Prabowo Subianto

Centralnews – Jakarta, Berdasarkan hasil survei SMRC, capres Prabowo Subianto kalah tipis dengan Joko Widodo (Jokowi) di Banten dengan hasil yang diraih Prabowo 41,7%.

Menanggapi hal tersebut, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan, hal terpenting adalah timses dan relawan di Banten tengah bekerja untuk memenangkan Prabowo.

“(Dari) 01 Pak Erick Thohir ngomong, survei-survei nggak pengaruh. Yang penting kerja-kerja di bawah, gitu lho. Kami juga begitu, dan kami akan lihat saja nanti 17 April 2019 siapa yang menjadi pemenang,” ujar Direktur Advokasi dan Hukum BPN Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, seperti dilansir dari detikcom, Senin (18/3/2019) malam.

Sebelumnya, hasil survei SMRC menyatakan elektabilitas pasangan calon presiden-wakil presiden di Banten yakni, Jokowi-Ma’ruf: 43,2% dan Prabowo-Sandi: 41,7% dari sampel sebanyak 1.620 responden yang mempunyai hak pilih dan sudah menikah. Survei tersebut dilakukan pada periode 27 Februari-8 Maret di 8 kabupaten dan kota di Banten. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here