Beli Mobil Dinas Seharga 1,9 M, Bupati Irna: Kalo Gaboleh Ya Balikin Lagi

Bupati Pandeglang Irna Narulita

Centralnews – Pandeglang, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku tidak akan menggunakan mobil dinas jenis Toyota Land Cruiser Prado seharga 1,9 miliar itu. Sebelumnya, Irna membeberkan alasan pembelian mobil dinas tersebut. Menurutnya, mobil itu untuk kegiatan operasional dan dilatarbelakangi lantaran Pemkab sering kali menyewa kendaraan.

“Saya sampaikan semua kebutuhan operasional dari rakyat untuk rakyat. Peraturan Permendagri, juga ada diperbolehkan. Bukan berarti kebutuhan saya lalu saya menuntut, tidak,” terang Irna.

“Dua tahun saya tidak pakai mobil dinas, nggak masalah buat saya. Nggak perlu karena saya bisa pakai mobil pribadi,” ucap Irna saat dihubungi wartawan, Rabu (20/3/2019).

Lebih lanjut, mobil dinas tersebut kata Irna untuk menyambangi warga.  Selain itu, Irna mengaku memiliki banyak kegiatan dilapangan. Selain itu, Irna bicara soal upayanya untuk membangun Pandeglang.

“Saya beli mobil untuk siapa? Untuk masyarakat. Kalau nggak boleh ya balikin lagi. Saya asyik-asyik saja. Bangun Pandeglang itu suatu tantangan,” kata Irna.

Loading...

“Saya kan kerja banyak di lapangan. Jalan memang rusak, ya iyalah saya baru 2 tahun mau tiga tahun, ini nggak bisa ‘simsalabim’. Tapi saya lakukan upaya khusus. Besok Musrenbang kabupaten, prioritas yang akan kami bangun, semua kami sisir,” pungkasnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here