PCX Luxurious Ride Honda Banten, Riding Honda PCX Dengan Gaya Gentleman

PCX Luxurious Ride Honda Banten, Riding Honda PCX Dengan Gaya Gentleman
PCX Luxurious Ride Honda Banten, Riding Honda PCX Dengan Gaya Gentleman

Centralnews – Serang, Sebagai bentuk apresiasi untuk para pengguna Honda PCX 150,  PT.  Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer sepeda motor Honda Banten bersama komunitas motor Paguyuban Honda Banten, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan influencer atau selebgram Banten menggelar kegiatan PCX Luxurious Ride 2019.

Kegiatan PCX Luxurious Ride 2019 ini bukan merupakan pertama kalinya, tahun ini adalah yang kedua kalinya dengan konsep yang berbeda. 

Pampam selaku promosi 1 Honda Banten mengatakan PCX Luxurious Ride tahun ini mempunyai konsep berbeda, tahun lalu kita gelar kegiatan PCX Luxurious Ridenya mengexsplore keindahan keindahan di satu daerah, sementara tahun ini kegiatannya adalah rolling city, dimana semua peserta rolling city ini penampilannya berbeda, dengan style gentleman ride.

PCX Luxurious Ride Honda Banten, Riding Honda PCX Dengan Gaya Gentleman
Riding menggunakan Honda PCX 150

“Semua peserta berdandan seperti gentleman ride, dengan fashion anak muda jaman sekarang, dan kali ini kita bekerja sama dengan salah satu brand style fashion anak muda yaitu cosmic, kita dan para influencer berdandan seperti anak muda jaman sekarang, mereka kita ajak riding dengan Honda PCX 150, intinya riding kali ini kita mau kasih lihat style naik motor tuh gak pakem harus pake jaket,  tapi kita masih bisa tetep ganteng lah saat riding,”Ungkap Pampam saat di temui seusai acara rolling city, di salah satu Cafe di Kota Serang, Minggu (24/03/19)

Pampam juga mengatakan rolling city kali ini diikuti sebanyak 30 orang dari komunitas dan dari influencer Banten. “Kenapa kita ajak para influencer Banten karena mereka bisa berbagi bagaimana serunya riding menggunakan Honda PCX 150, sehingga semakin banyak orang yang mengenal Honda PCX, para influencer ini ada dari fashion, model, food loger dan lainnya, kita pengen ada kolaborasi  bareng temen temen influencer Banten, untuk Honda PCX ini,”terang Pampam

Loading...

Selain membahas tentang kegiatan PCX Luxurious Ride Honda Banten juga merelease tampilan warna baru Honda PCX 150, yaitu warna sophisticated Matte Silver, menggantikan warna PCX 150 Glamour Gold.

PCX Luxurious Ride Honda Banten, Riding Honda PCX Dengan Gaya Gentleman

PCX 150 dengan warna baru, Matte Silver

“Kali ini Honda mengeluarkan PCX 150 dengan warna baru yaitu matte silver, hanya  tampilannya saja yang berbeda, yang lainnya masih sama, jadi varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS,”tutup Pampam

Perlu diketahui Skutik premium All New Honda PCX dengan design sophisticated dan luxuris memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS ini di produksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSp, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Selain itu All New Honda PCX 150 ini memeiliki fitur baru, seperti Anti- Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, design velg baru, ban yang lebih lebar, yaitu ban depan 100/80-14 dan ban belakang 120/70-14, Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1,313mm yang mempermudah pengendalian bagi pengendara. 

PCX 150 dengan warna baru, Matte Silver

Honda PCX ini juga menggunakan lampu LED, model di lengkapi dengan DC socket untuk power charger yang di sematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman vombi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS, sudah full digital dan memiliki bagasi lebih luas, yang lebih menarik adalah satu, secara enzim berubah, powernya lebih baik di bandingkan PCX sebelumnya.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga 29,648 juta untuk tipe CBS dan Rp 32, 648 juta untuk tipe ABS. (Sis/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here