Debat Pilpres ke Empat, BPN Sebut Menguntungkan Prabowo

Foto: net, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Centralnews – Jakarta, Debat pilpres keempat yang bertema tentang ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional disebut-sebut menguntungkan Prabowo.

Hal tersebut dikatakan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferdinand Hutahaean.

“Topiknya ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional, adalah poin-poin yang akan sangat menguntungkan bagi Prabowo. Dan negatif bagi Jokowi,” ujar Ferdinand kepada Okezone seperti dilansir oleh Centralnews.co.id, Kamis (28/3/2019).

Lebih lanjut, Ferdinan menjelaskan alasannya sangat optimis pada debat pilpres ke empat ini. Pasalnya, dirinya menyebut pemerintahan Jokowi sering terjadi kegaduhan karena tidak adanya kepemimpinan dari seorang pemimpin.

“Jokowi selalu absen di dalam pergaulan internasional, di PBB tidak pernah hadir dan hanya di pertemuan tertentu itu,” katanya.

Loading...

Selain itu, dirinya mengatakan tidak meragukan kemampuan Prabowo dalam mengahadapi tema yang mengarah pada militer nanti.

 “Tampil dengan latar militer, tentu keamanan hubungan internasional itu tidak ada yang bisa meragukan Prabowo soal itu,” katanya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here