Safety Riding Honda Banten Kunjungi Kantor Kecamatan Serang

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer sepeda motor Honda Banten  kembali mengadakan safety riding, tapi kali ini bukan di kalangan pelajar, melainkan diadakan di kantor Kecamatan Serang.

Acara safety yang di laksanakan aula kecamatan serang di buka langsung oleh Camat Serang Arif Rahman Hakim S.Sos.,M.Si. 

Dalam sambutannya  Arif memberikan sambutan yang baik kepada Honda Banten atas kesadaran dan kepedulianya terhadap keamanan dan kenyamanan berkendara di jalan, khususnya untuk para pengendara roda dua yang saat ini jumlahnya sudah sangat banyak. 

Centralnews.co.id

“Tidak di pungkiri pula oleh beliau bahwasanya angka kecelakaan di indonesia khususnya tidak usah jauh-jauh di serang saja banyak sekali terjadi kecelakaan sepeda motor,” ucap Arif

Arif juga mengatakan sangat mengapresiasi acara safety riding ini dan semoga setelah para peserta mengengikuti acara ini dapat mengimplementasikannya.

“Semoga apa yang di dapat dari acara safety riding ini membuat kita lebih tahu bagaiaman berkendara di jalan dengan baik, agar semua aman, sesuai seperti slogan Jonda untuk Safety Riding ini yaitu “Cari Aman”,tutur Arif

Untuk Safety Riding kali ini untuk praktik dan penyampaian materinya dinlakukan oleh Pampam selaku insturuktur Safety riding Honda Banten. Bersama rekan-rekan dari MSK para staf dan pimpinan Kecamatan Serang di ajarkan agar lebih aware dalam berkendara seperti dalam hal mematuhi rambu lalu lintas dan diajarkan cara menikung yang benar.

“Kenapa kita ajarkan cara menikung yang benar karena sering kali dijalan kita lihat masih banyak para pengendara sepeda motor melakukan manuver berbelok yang dapat berpontensi merugikan orang lain dan dirinya sendiri. Dan saya yakin akan banyak terjadi kecelakaab kalau masih banyak pengendara yang melakukan hal seperti itu di jalan raya,”Tutur Pampam

Pampam juga mengatakan safety riding ini adalah sebagai bukti bahwa honda tidak akan berhenti untuk terus melakukan penyuluhan seperti ini karena honda bukan hanya menjual saja tapi ikut berpartisipasi yang continue untuk hal keselamatan.

Perlu diketahui acara safety riding ini ini dilaksakan setelah apel/briefing kordinasi keamanan pemilu april 2019 nanti yang di ikuti oleh Camat serang Bapak Arif Rahman Hakim beserta para pegawai kecamatan dan juga Danramil Kapten Inf Roni Kosnandar dan Kapolsek Serang kota Kompol Irwanda beserta para jajaran staffnya. Acara ini juga tidak lupa di kemas secara fun dengan beberapa kali diadakan kuis seru berhadiah helm exclusive dari Honda Banten. (Sis/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here