KPU & Bawaslu Ingin Debat Terakhir Sempurna: Kita Berikan yang Terbaik

Foto: net, Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto

Centralnews – Jakarta, Berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan debat keempat, Tak ada hal yang berarti yang harus diperbaiki sebagai bekal pelaksanaan debat kelima, lantaran dinilai sudah lebih sempurna dibanding debat-debat sebelumnya.

Hasil evaluasi tersebut didapati saat Komisi Pemilihan Umum ( KPU) menggelar rapat evaluasi debat keempat pilpres bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Meski demikian masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki salah satunya ketertiban penonton dalam menyaksikan debat.

“Kami berpandangan bahwa secara umum debat keempat berlangsung lancar, baik,” kata Komisioner KPU Wahyu Setiawan di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (1/4/2019).

Sementara itu, Ketua Bawaslu Abhan berharap, dalam debat terakhir nanti harus terselenggara dengan baik. Maka dari itu, dirinya meminta harus ada komitmen bersama agar debat terakhir dijadikan debat yang baik.

“Karena tentunya debat terakhir menandakan masa berakhirnya kampanye yang sudah mulai dari 23 September 2018 sampai dengan 13 April 2019 pukul 23.59. Di akhir ini harus kita berikan yang terbaik,” ujar Abhan. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here