Di Kota Cilegon, Suami Tega Bunuh Istri Karena Tolak Berhubungan Intim

Foto: net, Ilustrasi gambar.

Centralnews – Cilegon, Armi Samudra (30) sang Suami, tega membunuh istrinya AP (30) karena ditolak saat di ajak berhubungan intim. Kemudian anaknya yang baru berusia 40 Hari, AR, ikut menjadi korban tewas emosi Ayah kandungnya.

“Ini luapan emosi sesaat, karena ditolak tiga kali di ajak berhubungan intim. Sehingga memacu kehormatan dia sebagai lelaki,” kata AKP Dady Perdana Putra, Kasatreskrim Polres Serang Kota, saat ditemui diruangannya, Kamis (04/04/2019).

Armi tega membunuh istri dan anak di rumah mertuanya yang beralamat di Link Ciore waseh, RW 08 RT 02, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, pada Senin 04 Maret 2019, sekitar pukul 03.00 WIB.

Sang istri yang baru melahirkan anak pertamanya, meninggal karena benturan benda tumpul disekitar wajah yang mengakibatkan pecahnya pembuluh darah dan berhentinya pompa darah ke jantung dan otak korban.

“Berdasarkan keterangan saksi, dipukul dan ditendang. Retaknya kepala Anak, sehingga pecahnya otak anak,” jelasnya.

Loading...

Akibat perbuatannya, Armi di ancam kurungan penjara lima tahun dan maksimal seumur hidup, karena di duga melanggar Pasal 338 KUHP. (Yandhi/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here