PERANG Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada WBP Rutan Rangkasbitung

PERANG Berikan Bantuan  Alat Olahraga Kepada WBP Rutan Rangkasbitung
PERANG Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada WBP Rutan Rangkasbitung

Centralnews – LEBAK, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Rangkasbitung kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat, kali ini dukungan datang dari Relawan Persatuan Anti Narkoba (PERANG) Wilayah Rangkasbitung saat memberikan bantuan alat olahraga di Lapangan Serbaguna Rutan,Rabu (10/04/19) kemarin

Bantuan Alat Olahraga diberikan Ketua Relawan PERANG dan diterima langsung oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Rangkasbitung.

Dede Ukmartalaksana menyampaikan apresiasinya kepada rekan-rekan relawan terhadap pembinaan di Rutan.

“Alhamdulillah, relawan Perang menunjukan kepeduliannya terhadap jalannya pembinaan kepribadian dan kemandirian di Rutan Rangkasbitung, bantuan yang diberikan tentu akan sangat bermanfaat terlebih laginmoment nya Pas dengan diselenggarakannya Pekan Olahraga, seni dan Fun Games sebagai salah satu Rangkaian dari Correctional Fair 2019 di Rutan Rangkasbitung” Ujar Dede Sapaan Akrabnya.

Loading...

Dede menambahkan, bahwa relawan perang dengan kami memiliki satu kesamaan tujuan.

“Kami juga konsen terhadap pemberantasan peredaran Narkoba, dan kami tidak mentolelir penyalahgunaan narkoba, tidak ada yang bermain-main dengan barang haram tersebut jika tidak ingin kami tindak tegas. Dan kami yakin relawan perangpun mengharapkan semua anti narkoba”Tutur Dede pria asal Pandeglang ini.

Senada dengan kasubsi Pelayanan Tahanan, Ketua Relawan Perang menyampaikan bahwa pihaknya sangat perduli terhadap kondisi WArga Binaan.

“Kami mengerti sekali kondisi selama diRutan, oleh karenanya alat-alat olahraga tersebut dapat menambah aktivitas mereka disini agar lebih posisif, pokoknya jangan sampailah masih main dengan narkoba, kita harus jauhi narkoba karena narkoba musuh kita, musuh masa depan kita semua, insyallah kami yakin warga binaan disinin dibina dengan baik dan memilikin komitmen anti narkoba” pungkas Didi.(Andri/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here