Honda Banten Kembali Gelar Supermoto Street Modification CRF 150L


Centralnew- Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang merupakan main dealer Honda Banten kembali menggelar kegiatan Supermoto Street Modification CRF 150L . Kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Honda CRF150 L dan memberikan pengetahuan tentang modifikasi Honda CRF 150L menjadi Supermoto.

Diikuti 70 peserta dari komunitas Badak kulon Supermoto (BKS), Komunitas Paguyuban Honda Banten, dan konsumen Honda CRF150L. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling  dengan mengambil start dari PT.MSK menuju Rotbak 88.

Person In Charge (PIC) Bidang Safety Riding PT.MSK Pampam mengatakan kegiatan Supermoto Street Modification CRF 150L ini merupakan agenda tahunan. 

“Dalam kegiatan ini selain untuk mengenalkan kepada konsumen Honda CRF 150 L tentang adanya komunitas CRF serta modifikasi Honda CRF menjadi Supermoto, kita juga adakan Sharing product knowledge Honda CRF150L  agar menambah pengetahuan para bikers sehingga dapat lebih mengenal dengan trail andalannya Honda dan sharing tentang modifikasi Honda CRF150 L menjadi supermoto,”Ungkap Pampam Sabtu (13/04/19).

Pampam juga mengatakan  supermoto ini memang beda, kapasitas CRF ini memang motor trail, motor yang lebih untuk off road.

“Dengan kehadiran  modification supermoto ini menjadi fenomenal luar biasa, di 2013 sudah ada  yangvmenggunakan modifikasi supermoto, dan akhirnya CRF keluar di 2016, dan kita sudah  bisa mengcanter temen temen menggunakan CRF Modifikasi supermoto,”Ujar Pampam

Menurut Pampam Honda CRF 150 L modifikasi Supermoto ini mempunyai keunggulan keunggulan dimana CRF bisa di gunakan di lapangan dan bisa di gunakan di jalan raya yang bisa membuat nyaman para penggunanya

“Honda CRF150L merupakan salah satu Motor on-off sport sejati yang mendapatkan respon positif dari pecintanya, dan di acara inilah kita  memperkenalkan konsep modifikasi Supermoto khas Honda CRF150L kepada komunitas motor Honda, komunitas Supermoto, terutama pada para konsumen setia CRF, ” Terangnya

“Selain itu dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan bengkel-bengkel modifikasi dan ada display Honda CRF150L model trail dan supermoto,”imbuh Pampam

Pampam berharap dengan adanya modifikasi supermoto ini, konsumen  Honda khususnya CRF 150 L bisa lebih nyaman menggunakan motornya.”Kita akan selalu menjadi tujuan untuk teman teman yang ingin modifikasi motornya yaitu modifikasi motor dengan CRF karena CRF modifikasi mempunyainkeunggulan lebih nyaman di gunakan dan berpengalaman,”Tutup pampam (Sis/red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here