Kata Erwin Aksa Soal Jabatan Menteri Prabowo

Kata Erwin Aksa Soal Jabatan Menteri Prabowo
Kata Erwin Aksa Soal Jabatan Menteri Prabowo

Centralnews – Cilegon, (15/04/19) Nama Erwin Aksa ikut disebut sebagai salah satu calon Menteri Prabowo-Sandi. Namun pengusaha sekaligus politisi itu memilih merendah.

“tadi (yang) disampaikan bukan berbicara menteri atau apa, beliau menyampaikan inilah orang-orang yang selama ini membantu beliau selama delapan bulan berkampanye,” kata Erwin Aksa, yang ditemui usai menghadiri deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional (Apnas), di Hotel Royal Krakatau, Kota Cilegon, Bangen, pada Jumat dini hari (12/04/19).

Dalam pidato kebangsaannya di Dyandra Convention Hotel, Surabaya pada Jumat (12/04/19), Prabowo setidaknya menyebutkan ada 65 nama yang memiliki kapabilitas membantunya dalam pemerintahan mendatang.

Erwin meyakini dia bersama ke 65 nama yang disebutkan Prabowo itu, mampun membantu Paslon 02 mengurusi negara selama 2019-2024.

“mereka adalah tokoh-tokoh yang memiliki kredibilitas tinggi untuk membantu Prabowo, di dalam kepemimpinan di masa datang, jika beliau terpilih,” terangnya.

Puluhan nama itu menurut Erwin, mampu meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi nasional di atas 5 persen, seperti yang sekarang terjadi dibawah kepemimpinan Jokowi.

“Bahwa ekonomi 4,5 tahun dibawah pimpinan Pak Jokowi ini tidak ada perubahan yang signifikan,” jelasnya.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here