Putri Bungsu Kyai Ma’ruf Gunakan Hak Pilih

Hj. Siti Haniatunnisa, putri Bungsu KH.Ma’ruf Amien saat menggunakan hak pilihnya di TPS 5.

Centralnews- Kab. Serang, Menggunakan kerudung dan kemeja putih, dibalut jaket bomber hitam, Hj. Siti Haniatunnisa, putri Bungsu KH.Ma’ruf Amien menggunakan hak pilihnya di TPS 5.

TPS itu berada dibelakang Ponpes Syekh Nawawi al-Bantani, Kampung Kemuludan, Desa Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten.

“Enggak ada harapan khusus, yang penting pemilu berjalan damai, jujur, adil, tidak terjadi gesekan-gesekan,” kata Siti Haniatunnisa, yang ditemui awak media usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (17/04/19).

Siti datang menaiki sepeda motor ke TPS 5 sekitar pukul 10.00 wib. Tak Ada perlakuan khusus yang diterima Siti, meski anak seorang Cawapres. Dia ikut mengantri bersama warga lainnya.

Namanya pun dipanggil, kemudian diberi kertas suara. Usai mencoblos dan akan memasukkan kertas ke kotak suara, terlihat dia mengucapkan ‘Bismillahirrahmanirrahim’ dari mulutnya.

“Enggak ada pesan khusus dari Abah, yang penting semua nyoblos aja,” terangnya.

Usai menyalurkan suara sebagai warga negara, Siti Haniatunnisa akan bertolak ke Jakarta, untuk berdoa bersama Keluarga besar dirumah KH.Ma’ruf Amien.

“Abis dari sini paling ke rumah Abah, nonton bareng. Do’a biasanya abah yang mimpin yah,” ujarnya. (Yandi/Sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here