Ketua MUI Cilegon Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Hasil Pemilu

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon Ust Inas Nasrulloh

Centralnews – Cilegon, Pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon Ust Inas Nasrulloh mengimbau, agar seluruh elemen masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan hasil hitungan cepat (Quick Count) Pemilu khususnya Calon Presiden-Wakil Presiden, Jum’at (19/4/2019) di Kecamatan Cilegon, Kota cilegon. 

Lebih lanjut, Ust Inas Nasrulloh mengatakan, pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kota Cilegon dan Provinsi Banten serta di NKRi ini berlangsung dengan sukses, damai dan lancar. 

“Saya sebagai Ketua MUI Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Mengajak warga masyarakat Kota Cilegon untuk betul-betul menghargai dan menghormati keputusan yang nanti akan  ditetapkan oleh KPU, siapapun pemenangnya mari kita akui, pemenangnya adalah merupakan presiden kita bersama,” katanya. 

Kemudian Ust Inas Nasrulloh mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi atau melakukan tindakan anarkis terkait hasil dari pemilu 2019.

“jangan sampai ada provokasi ataupun mengajak kepada tindakan anarkis sikapi terkait hasil pemilu atau pilpres nanti,mari kita jaga pesta demokrasi, persatuan dan kesatuan dengan baik. ” Pesannya. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here