Soal HS, BPN Singgung Kasus Remaja Ancam Presiden yang Cuma Lucu-lucuan

Foto: net, Juru Bicara BPN Andre Rosiade

Centralnews – Jakarta, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade meminta, kepolisian untuk menelusuri pernyataan pria yang viral mengancam akan memenggal Jokowi HS.

Andre menyebut, pernyataan HS adalah kesalahan. Selain itu, Andre menyinggung soal kasus anak remaja mengancam akan menembak kepala Jokowi melalui sebuah video yang viral, dimana kepolisian menyebut bahwa remaja pengancam Jokowi itu hanya “lucu-lucuan”. Menurut Andre, kasus tersebut tidak berbeda dengan kasus yang dialami HS saat ini

“Kalau mendengar pernyatan saudara HS itu kan pasti pelanggaran hukum karena beliau ingin memenggal kepala presiden. Tetapi kan bisa ditelusuri apakah pernyataan yang bersangkutan itu memang serius atau sebatas bercanda,” ujar Andre ketika dihubungi, seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (13/5/2019).

“Untuk itu kami dorong polisi supaya menyelidiki lebih dalam. Kalau konteksnya bercanda ya menurut saya sih Presiden sebagai kepala negara bisa memaafkan yang seperti itu sih seperti memaafkan anak yang kemarin itu,” ujar Andre. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here