H-10 Arus Mudik, Tol Tamer Hentikan Proyek Perbaikan Jalan

Hadapi Arus Mudik 2019, PT. Astra Tol Tamer Siap Berikan Layanan Secara Optimal
Hadapi Arus Mudik 2019, PT. Astra Tol Tamer siap berikan pelayanan secara optimal.

Centralnews – Tangerang, Pihak Tol Tangerang-Merak akan hentikan perkerjaan perbaikan kualitas jalan serta membersihkan beril beril pembatas pekerjaan pelebaran lajur saat memasuki H-10 arus mudik lebaran.

Untuk kenyamaan serta keamanan  para pemudik, PT.Astra Infra Tol Road Tangerang-Merak akan menghentikan pekerjaan perbaikan kualitas jalan serta meyingkirkan beril proyek pembangunan lajur baru untuk mencegah insiden kecelakan saat masa mudik lebaran tiba.

Presiden Direktur Toll Tangerang-Merak Krist Ade Sudiyono saat di wawancarai dalam kegiatan persiapan arus mudik lebaran 2019 menyampaikan, pihaknya akan menghentikan pekerjaan perbaikan jalan memasuki h-10 arus mudik lebaran, kemudian untuk menghindari insiden yang tidak di inginkan kepada pemudik, pihaknya juga akan meminggirkan beril pembatas pembangunan pelebaran lajur baru yang saat ini tengah di kerjakan.

“Nanti kita akan pinggirkan beril pembatas pembangunanya, jadi tetap dua jalur yang di gunakan pemudik untuk lokasi pembangunan penambahan lajur di Balaraja hingga Cikande,” terangnya.

Meski progres pembangunan penambahan lajur tidak di hentikan saat memasuki arus mudik, namun para pemudik masih biasa menggunakan dua ruas jalur saat memasuki gerbang tol Balaraja Barat dimana lokasi pembangunan pelebaran lajur tengah di kerjakan.

“Selama arus mudik nanti ada pintu emergency pas di lokasi pembangunan, jadi kalau ada insident atau mogok kendaraan langsung bisa di tarik keluar lajur,” ujarnya.

Kemudian, bila terjadi kondisi emergency atau darurat di jalur pembangunan pelebaran lajur saat arus mudik, PT.Astra Infra Tol Road Tangerang-Merak telah menyiapkan pintu pintu projek yang posisi jalanya rata dengan jalan toll untuk jalur evakuasi bila terjadi suatu insiden,” lanjut Krist Ade Sudiyono saat di wawancarai.

Untuk di ketahui, selain perbaikan kualitas jalan,saat ini pihak Astra Infra Tol Road Tangerang-Merak tengah menggencarkan pembangunan simpang susun Balaraja Timur.

“Kemudian yang kedua ialah pembangunan penambahan lajur ke tiga mulai dari balaraja Barat hingga Cikande.di harapkan para pemudik selalu berhati hati serta menjaga kecepatan kendaraan saat memasuki jalur pembangunan,” tambah Krist. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here