Suami Bantai Istri Saat Ramadan

Centralnews- Serang , Disebuah rumah kontrakan, T (35) tega membantai istrinya Y (30) disiang bolong bulan Ramadan. 1Lokasi pembantaian ada di Kampung Cisaat, Desa Telaga Bakti, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.

“Kondisi korban (tewas) di dalam kamar. Kalau saya lihat di TKP (tempat kejadian perkara), itu (dibunuh) pakai golok,” kata AKP Syarif Hidayat, Kapolsek Padarincang, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Rabu (15/05/2019).

Berdasarkan keterangan warga yang dikumpulkan pihak kepolisian, keduanya tidak diketahui apakah sudah menikah atau belum. Lantaran, tidak ditemukan Surat menikah. Namun keduanya telah hidup bersama disebuah rumah kontrakan yang menjadi lokasi pembunuhan.

“Kalau menurut keterangan warga, (keduanya) memang sering cekcok. Yang bersangkutan juga menurut masyarakat, tidak ada Surat nikah,” terangnya.

Pelaku merupakan warga Palembang. Sedangkan korban, merupakan warga asli Padarincang, “Kejadian sekitar pukul 11.00 wib. Korban sekarang dibawa ke RSUD Serang (untuk di otopsi),” jelasnya. (Yandi/Sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here