Komunitas Driver Gojek Posesif Bagi Takjil Buat Opang

Komunitas Mitra Driver Gojek Posesif saat bersiap membagikan takjil untuk para pengemudi Ojek Pangkalan (Opang), Sabtu (18/05/19)

Centralnews- Serang, Komunitas driver Gojek Persaudaraan Ojek Online Serang Single Fighter (Posesif) menggelar  kegiatan sosial bagi bagi takjil gratis untuk para ojek pangkalan (Opang). Pembagia  takjil dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB hingga waktu berbuka puasa, Sabtu (18/05/19)

Dalam pembagian takjil, puluhan driver gojek ikut serta membantu proses pembagian takjil yang di bagikan di dua tempat pangkalan ojek, yaitu di pangkalan ojek Baladika dan pangkalan ojek Kramat watu.

Ketua komunitas mitra Gojek Posesif Ahmad Khoerul Najmi mengatakan ini tahun pertama komunitas mitra gojek melakukan kegiatan sosial bagi – bagi takjil khusus untuk ojek pangkalan.

“Kita bagi-bagi takjil ke opang ini merupakan bentuk kepedulian dari kita sebagai driver gojek online, dan mudah-mudahan ini juga bisa mempererat silahturahmi dengan para ojek pangkalan, dan bisa membuat anggota Posesif semakin kompak  “Ungkap Najmi

Salah satu Driver Gojek saat memberikan takjil ke pengemudi Opang

Takjil yang di bagikan untuk para opang ini adalah berupa paket nasi. Para Driver Gojek ini menyediakan sebanyak 120 paket nasi

Loading...

“Alhamdulillah kami dapat berbagi kebahagiaan kecil melalui kegiatan ini. Paket yang kami bagikan kali ini berupa nasi untuk berbuka puasa. Total paket yang kami bagikan sebanyak 120 paket,” ungkap Najmi

Najmi juga mengatkan kegiatan bagi-bagi takjil Ini merupakan inisiatif yang datang dari rasa kebersamaan, baik kepada sesama pengemudi gojek maupun kepada pengemudi ojek pangkalan.

“Makanan takjil ini berasal dari sumbangan driver Gojek, dan juga ada sumbangan dari manajemen Gojek. Ini kan bulan Ramadan, kita ingin berbagi kepada sesama, mencari berkah Ramadan,”Ujarnya

Komunitas mitra Gojek Posesif ini kini sudah memiliki anggota 42 driver, terbentuknya komunitas mitra gojek posesif ini berawal dari para driver Gojek wilayah kramat Watu yang sering berkumpul di bascamp Posesif.

Sementara supervisor Satgas Gojek Arif Kurnia Mahesa mengatakan ini adalah salah satu bentuk suport dari pihak manajemen gojek kepada mitra Gojek.

“Kami dari pihak menejemen Gojek selalu mensuport kegiatan mitra Gojek, salah satunya kegiatan sosial bagi takjil untuk para pengemudi ojek pangkalan ini,”Ucapnya

“Saya berharap dengan kegiatan ini mereka (Driver Gojek) bisa menanamkan kebaikan dan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya,”Imbuh Arif

Arif juga mengatakan Manajemen Gojek selain mensuport kegiatan mitra Gojek pihaknya juga mempunyai kehiatan sosial dengan para anak yatim seperti menggelar acara pesantren kilat bersih bersih masjid dan masih banyak yang lainnya.

“Kita adakan acara ini dengan anak yatim, seperti ada cerdas cermat kemudian kita berikan reward ke mereka berupa buku dan lain sebagainya,”Tutup Arif (Sis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here