Ratusan Paket Sembako Gratis Mejeng di Bazar Ramadan Pandeglang

Ratusan Paket Sembako Gratis Mejeng di Bazar Ramadan Pandeglang
Ratusan Paket Sembako Gratis Mejeng di Bazar Ramadan Pandeglang

Centralnews – Pandeglang, Memasuki pertengah bulan Ramadan, Pemkab Pandeglang menggandeng sejumlah pihak untuk menggelar Bazar Murah Ramadan di tribun Alun- alun Pandeglang, Selasa (21/05/19).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan, dari jumlah kurang lebih 55 perusahaan yang ada di Pandeglang, baru 21 perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazar murah Ramadan.

“Saya minta yang belum berkontribusi pada bazar murah Ramadan ini bisa berkoordinasi dengan pihak Kecamatan mengadakan kegiatan yang sama ditingkat Kecamatan,” jelasnya.

Ia membebaskan bagi 21 perusahaan tersebut terkait jumlah kontribusinya karena menurutnya hal yang terpenting berkontribusi bagi masyarakat yang ada di Pandeglang

“Besarannya silahkan, karena kali ini saja hampir 3000 sembako murah yang dijual diluar sembako gratis 500 paket yang dibagikan kepada masyarakat. Intinya kami minta saling berbagi, kami himbau mereka yang belum berbagi, jumlahnya terserah baik itu untuk sembako murah syukur-syukur bisa gratis,” bebernya.

Loading...

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Andi Kusnardi mengatakan, jumlah sembako yang dibagikan gratis kepada masyarakat kurang lebih 500 paket sembako. Sedangkan paket sembako yang dijual dengan harga murah sebanyak 3.000 paket sembako.

“Kami kira stoknya cukup banyak Majasari itu kami melakukan sosialisasi di beberapa media elektronik (radio) dan kelurahan agar masyarakat bisa ikut bergabung dan berbelanja di bazar murah Ramadan 1440,” tuturnya.(Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here